Tips Perawatan Kulit Untuk Membantu Anda Dapatkan Kulit Mulus

22/10/2015 22:03
Biasanya wanita yang khawatir tentang perawatan kulit, tetapi laki-laki menjadi lebih sadar akan pentingnya kulit yang baik, juga. Ada banyak sekali produk di pasar yang diciptakan untuk meningkatkan atau mempertahankan kulit. Mungkin, lini produk yang paling efektif adalah perlindungan matahari untuk semua orang tidak peduli usia.
 
Untuk perawatan terbaik untuk kulit Anda, Anda harus mencuci setidaknya setiap hari. Beberapa orang akan mendapatkan keuntungan dari pencucian dua kali sehari. Ini membersihkan kotoran dan minyak dari kulit Anda dan keluar dari pori-pori Anda sebelum mereka dapat menjadi tersumbat. Hal ini juga menyapu racun dan polutan bahwa setiap orang terkena dalam kehidupan sehari-hari mereka.
 
Untuk melindungi kulit Anda, Anda harus mengenakan tabir surya setiap kali Anda berencana untuk menghabiskan waktu di luar rumah. Paparan sinar matahari dapat merusak kulit Anda, yang mengarah ke bintik-bintik, bintik-bintik penuaan, keriput, kulit kering dan bahkan mungkin kanker kulit. Pilih tabir surya dengan SPF tinggi sehingga Anda dapat yakin itu akan memberikan perlindungan yang memadai.
 
Anda harus menerapkan pelembab untuk kulit setelah mencuci dan toning. Pelembab lotion yang mengurangi keriput, melembutkan kulit, dan mengurangi kekeringan. Jenis kulit yang berbeda membutuhkan pelembab yang berbeda. Seseorang dengan kulit berminyak harus menggunakan pelembab berbasis gel. Seseorang dengan kulit kering harus menggunakan krim atau lotion pelembab berbasis.
 
Tidak pernah pergi tidur tanpa terlebih dahulu melepas makeup Anda. Anda perlu memberikan waktu tubuh Anda untuk menyembuhkan kulit Anda dan organ. Tidur di makeup mati lemas kulit dan mencegah dari mendapatkan oksigen untuk memperbaiki dirinya sendiri. Dibutuhkan hanya beberapa saat untuk sepenuhnya menghapus riasan sisa.
 
Jika krim hari saat Anda atau lotion tidak mengandung bahan-bahan untuk melindungi kulit Anda dari sinar matahari, pertimbangkan pencampuran dalam tabir surya ringan. Idealnya, produk wajah Anda harus menawarkan SPF minimal 15. Carilah perawatan kulit dengan bahan matahari-mencintai seperti vobenzone, Helioplex, atau seng micronized. Bahan-bahan ini menawarkan cakupan spektrum luas tanpa mempengaruhi penampilan mewarnai kulit.
 
Jika Anda mencari untuk menjaga kulit Anda terlihat sehat sepanjang waktu, maka Anda harus membatasi mandi atau shower waktu Anda. Mengambil mandi lagi dan mandi menguras minyak sehat dari kulit Anda. Selain itu, jika Anda memastikan untuk mengambil hangat, bukan panas, kulit Anda akan mempertahankan kecemerlangan lebih lengkap.
 
Sekitar usia 30, orang umumnya akan mengembangkan garis di sekitar mata mereka. Kulit halus di sekitar mata membutuhkan kelembaban dan volume dan Anda bisa mendapatkan ini dari krim mata. Ketika Anda mencari krim mata, mendapatkan satu dengan salah satu bahan berikut: retinoid, peptida atau antioksidan.
 
Jika Anda memiliki kulit berminyak, gunakan produk khusus dirancang untuk jenis kulit. Dua produk yang berguna yang menghilangkan minyak dari wajah Anda adalah astringent dan toner. Gunakan pelembab yang dirancang untuk kulit berminyak untuk menyeimbangkan minyak alami Anda.
 
Sebuah tan indah adalah sangat menarik, tapi matahari dapat melakukan kerusakan nyata untuk kulit selama jangka. Bahkan jika cnncer kulit tidak berkembang, kulit akan beocme keriput dan kering dan menjadi kurang menarik. Ada produk self-tanning yang efektif yang akan menghasilkan indah alami mencari tan tanpa merusak kulit.
 
Untuk tips seputar perawatan kulit & wajah lainnya, klik http://ternatea.com