Tips Dan Trik Video Games Yang Berguna Untuk Anda

22/10/2015 21:42
Jika Anda seorang dewasa, Anda mungkin ingat permainan sekolah Atari tua seperti Pole Position dan Donkey Kong. Jika Anda belum melihat video game akhir-akhir ini, Anda berada dalam untuk shock! Mereka jauh berbeda dari mereka dulu. Game adalah industri miliar dolar, dan jika Anda ingin mendapatkan ke dalamnya, terus membaca untuk beberapa tips game
 
Menyadari peringkat ESRB. Sama seperti film, video game datang dengan penilaian. Peringkat ini membiarkan Anda tahu audiens yang dituju untuk permainan Anda akan bermain. Jika Anda membeli video game untuk di bawah umur, penting bahwa Anda membiasakan diri dengan rating dan peringatan sistem.
 
Jika Anda merasa ketika Anda push up, Anda harus benar-benar melihat ke bawah, kemudian membalikkan sumbu dalam pengaturan kendali Anda. Beberapa orang hanya tidak merasa kontrol sumbu benar ketika mereka mendapatkan video game. Itu mudah untuk mengurus. Banyak permainan memberikan pilihan untuk membalikkan skema kontrol di daerah pengaturan itu.
 
Jika Anda tidak bisa melewati tingkat tertentu, matikan semua kebisingan, apakah itu suara atau musik dalam game yang telah Anda mengenakan. Ini akan membantu Anda untuk benar-benar fokus pada apa yang terjadi di depan Anda dan Anda mungkin memiliki kesempatan yang lebih baik untuk maju dalam permainan.
 
Jangan mengabaikan pasar sekunder untuk konsol video game saat mencari judul. Anda dapat menemukan kondisi baik digunakan game di sejumlah sumber. Online, mereka tersedia melalui reseller individu dan situs lelang, baik sebagai judul tunggal dan di koleksi. Offline, Anda dapat membelinya digunakan dari toko permainan, video dan musik toko dan di pasar loak.
 
Jika Anda bermain game multiplayer online, jangan mengabaikan kekuatan voice chat! Sebuah mikrofon atau headset adalah investasi yang sangat sederhana, dan mampu berbicara dengan sesama pemain memiliki banyak manfaat. Anda dapat membentuk ikatan kuat dengan komunitas game dan menjadi pemain tim lebih efektif bila Anda dapat berkomunikasi dengan suara keras.
 
Bullying adalah masalah dalam dunia game online. Banyak anak-anak tahu orang-orang yang bermain dengan dan game telah menjadi jalan bagi pengganggu untuk mengganggu dan mengancam anak-anak online. Pastikan bahwa Anda tahu siapa anak-anak Anda bermain game dengan secara online dan menjaga mereka tetap aman.
 
Jika Anda melakukan sebagian besar game Anda pada komputer pribadi, Anda dapat menyimpan banyak uang dengan tinggal sedikit di belakang ujung tombak. Ini benar-benar dapat menjadi berkat untuk memiliki komputer yang tidak cukup kuat untuk bermain terbaru, game terbaru. Hal ini memungkinkan Anda untuk fokus pada judul-judul lama yang biasanya dijual dengan diskon yang signifikan.
 
Video game menawarkan menyenangkan untuk semua orang, dan mereka tentu lebih rumit daripada Frogger itu! Untuk mendapatkan semua yang Anda bisa keluar dari video game, menerapkan tips diletakkan di sini. Anda akan menemukan sebuah dunia baru yang menarik dalam game, dan Anda akan bertanya-tanya bagaimana Anda pernah didapatkan tanpa mereka!
 
Untuk seputar games-games terbaru lainnya, klik gamesgue